Jumat, 28 Maret 2014

BANGUNAN " MALL OF SRITANJUNG " BANYUWANGI MULAI MEMAKAN KORBAN



Selain pohon besar yang tumbang saat angin kencang melanda wilayah Banyuwangi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) tadi siang. Angin kencang juga menjatuhkan kaca samping Mall Of Sritanjung ( MoS) yang ada di sebelah timur Taman sritanjung Banyuwangi.

Dalam insiden ini 2 bocah menjadi korban serpihan kaca yang sudah pecah karena menghantam kabel listrik, salah satu korban, Khofifah. 12 Tahun mengalami luka cukup parah karena serpihan pecahan kaca tersebut menancap di kepala dan kaki kirinya.

Menurut ayah korban , Suhariyanto menuturkan bahwa sebelumnya Khofifah sedang bermain di depan Mall, berhubung angina cukup kencang, bocah yang masih duduk di bangku SD tersebut pindah di sebelah selatan bangunan Mall yang sudah lama tidak pernah di gunakan ini. Sialnya, justru kaca atas Mall yang hanya di perkuat dengan Lem ini meluncur ke bawah karena tak mampu menahan gelombang angina kencang. Dan sebelum jatuh ke trotoar, kaca yang cukup tebal itu pecah saat menghantam kabel listrik . sehingga serpihan kaca tersebut menancap di kepala sebelah kanan Khofifah” kata warga kemasan ini.
Spontan Suhariyanto pun pun langsung membawa putrinya ini ke RSUD Blambangan untuk mendapatkan pengobatan sekaligus untuk mengeluarkan serpihan kaca yang masih menancap di kepala dan kaki korban.

Hingga berita ini di tulis, kondisi korban masih lemah akibat banyak mengeluarkan darah dan shock dengan kejadian yang menimpanya.


https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152414270214873&id=55410044872 

0 komentar:

Posting Komentar