Sabtu, 24 Mei 2014

MENYUSURI WISATA ALAM " AIR TERJUN SELOGIRI ( I )"

Sudah sejak lama aku ingin melihat-lihat secara langsung 'Air Terjun selogiri' yang kebetulan juga masih satu wilayah Kecamatan dengan tempat tinggalku. Jika aku masuk warga di Kelurahan Kalipuro, Air Terjun Selogiri berada di Wilayah Desa Ketapang, Sama-sama Kecamatan Kalipuro.

Pukul 13.00 aku berangkat, dalam cuaca panas yang cukup menyengat, aku naik kendaraan sendiri. Aku tidak tahu mengapa aku pengen sekali menunjukkan pada dunia, bahwa di Kalipuro juga ada objek Wisata yang tak kalah keren di banding tempat-tempat lain yang ada di Banyuwangi.

Setelah melewati jalan raya di depan Pelabuhan penyebrangan Ketapang, aku masih melaju menuju utara. Tidak terlalu jauh memang dari pelabuhan untuk masuk wilayah Perkebunan Silogiri, kurang lebih 3 KM. Terus melewati Terminal Bus dan aku berhenti sejenak untuk melihat papan petunjuk masuk ke Air Terjun Selogiri tersebut.

Akhirnya aku temukan juga petunjuknya dan mulai memasuki kawasan yang asing walau di rumah sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar