Kamis, 29 Mei 2014

MENYUSURI WISATA ALAM " AIR TERJUN SELOGIRI ( VI TAMAT )"




Sampainya di lokasi PAL yang bertuliskan ARBORETUM dan "KAMI BERSIH, ANDA NYAMAN. TERIMA KASIH ANDA TIDAK MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN". Aku berhenti sejenak, Jujur aku takut. Gimana gak takut, lowong aku sendirian saja. Ada 2 ketakutan yang menyusup di hatiku, pertama suara gemuruh yang tadi ku dengar itu ternyata suara AIR TERJUNnya. dan aku paling takut dengan suara itu. Kedua, aku takut motor ku di gandol maling, sebab motor harus di tinggalkan di pinggir jalan sepi. Tapi kata pak Satpam aman sih..dan aku harus berusaha percaya. Soalnya aku uda sampai di lokasi yang menjadi tujuan utama. AIR TERJUN SELOGIRI.





Bismillah...
Memasuki semak, ku dengar gemuruh sungai, di tambah suara monyet bersahutan kian melengkapi rasa takut ku. Busyet..!! Mau balik arah alias ngacir uda gak mungkin. Lanjuuuttt, walau hati dag dig dug...

Jalan setapak yang hanya muat untuk satu orang ini membuat ku harus hati-hati. Alamaaakk..!! pemandangnnya luar biasa.!! Terlihat dari jauh AIR TERJUN SELOGIRI menyambutku. (padahal, melihatnya saja aku takut, pohon besar, tebing terjal, ih..serem. tapi sekaligus takjub). Fantastis..!!
Pelan tapi pasti, ku telusuri sendiri mendekati lokasi. Sepi, dan bayang-bayang angker seolah mengelilingi ku..Cemen ya...? emang..! Ku coba adaptasi, Ku foto sendiri. Lalu aku mulai berani, Ku memfoto diri sendiri dengan menggunakan Timer pada kamera yang ku bawa. (sekaligus therapy neh)..
Dan inilah AIR TERJUN SELOGIRI yang ku cari, meski tak banyak mengambil objek dari berbagai sudut, ya inilah yang bisa ku potret dan ku tulis untuk hari ini.

TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar