Kamis, 29 Mei 2014

MENYUSURI WISATA ALAM " AIR TERJUN SELOGIRI ( III )"



Sebenarnya, aku merasa cukup lelah karena sering di banting motor yang tanpa sengaja nubruk batu atau masuk lubang kecil. maklumlah, bawa motor Matic memang tidak cocok bila memasuki kawasan perhutani ini. Sampai di tengah perjalanan, aku berhenti sejenak. Aku tertarik dengan Pohon yang sengaja di buat untuk istirahat. Tapi, sayangnya, ada kabel PLN yang cukup berbahaya karena jaraknya cukup rendah dari tanah dan mudah di jangkau manusia.







Puas memotret tempat istirahat yang ada di atas kayu, selanjutnya aku teruskan langkahku menyusuri jalanan yang masih agak rusak, bebatu dan berdebu. Memang tidak mudah bagi ku yang baru pertama masuk wilayah Perhuani ini. Terasa angker, jelas..! walaupun aku tinggal di pinggir hutan juga, tapi suasana pertama selalu berbeda. Sudah 3 KM aku telusuri jalanan menanjak hanya untuk melihat secara langsung lokasi AIR TERJUN SELOGIRI. masih belum ku temukan juga, belum ada petunjuk apapun. Sepi, sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar