Sabtu, 24 Mei 2014

MENYUSURI WISATA ALAM " AIR TERJUN SELOGIRI ( II )"

Setelah masuk gang menuju Perkebunan  PTPN XII Selogiri, ternyata banyak rumah bagus yang berjejer di sepanjang 1 KM, sebelum akhirnya aku menyusuri jalanan sepi berhias tanaman Kacang Ijo. Wah, jangan di tanya soal jalannya, karena lumayan berbatu alias masih makaddam.

Ku jumpai juga pabrik pengolahan Tahu, lalu aku terus masuk dan mulai sampai di perbatasan Perhutani.

Aku lihat ada perkemahan Tentara di sebelah kanan-kiri jalan masuk. Maklum, rupanya di sini juga lokasi para tentara berlatih. Ada beberapa sepatu yang di biarkan tertata rapi di pinggir jalan. ada tambang panjang yang terikat ke atas bukit dan membentuk tali temali yang rapi. (Ah..jadi inget waktu aktif di Pramuka dulu)..Ada juga beberapa tentara sedang istirahat atau mungkin lagi menjaga barak. Ingin aku mampir, tapi ku urungkan niat itu, sebab, saat aku masuk masih sepi, jadi, ku fikir para tentara-tentara itu sedang istirahat.

Ku lanjutkan stater motorku pelan tapi pasti harus waspada juga, siapa tahu para tentara masih latihan dan tiba-tiba muncul di depan ku. sambil tengok kanan kiri, aku juga perlu waspada dengan kondisi jalan yang banyak batu dan lobang bekas air hujannya.




0 komentar:

Posting Komentar