Jumat, 28 Maret 2014

PANTAI CACALAN MENGGULUNG SEMANGAT KEBERANIAN DAN MENGHEMPASKAN KETAKUTAN ATLET SELAM BANYUWANGI.




Selain sebagai objek Wisata keluarga, Pantai Cacalan juga bisa di gunakan sebagai arena Pelatihan Olahraga Selam (diving), baik itu untuk pemula ataupun professional.

Secara kebetulan, saya berjumpa dengan Pelatih Olahraga Selam Banyuwangi, Yusuf Widodo, yang dengan telaten membimbing para atlet selam Banyuwangi, dari usia di bawah 9 Tahun hingga 19 tahun. Yusuf mengatakan bahwa atlet selam banyuwangi telah banyak mendulang Prestasi di dunia Olahraga.

Menurut Yusuf, yang merupakan pendiri Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) ini menambahkan, Bahwa latihan hari ini (23/03) bertujuan untuk persiapan Kejuaraan Daerah (Kejurda) dimana Banyuwangi akan menjadi tuan rumah di Wilayah sendiri, jadi perlu adanya latihan yang tidak hanya bersifat Indoor (Kolam) tapi juga Out Door seperti di Pantai Cacalan saat ini. Tutur Yusuf saat wawancara dengan Reporter radio Banyuwangi FM 89.7 MHz.



Rencananya, hari selasa (25/03), Yusuf kembali akan menggelar latihan bersama dengan atlet-atlet POSSI di Pantai Cacalan..


 https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152423184509873&id=55410044872

0 komentar:

Posting Komentar