Jumat, 28 Maret 2014

KECANTIKAN ITU ADA DI "CACALAN"




Banyuwangi memiliki banyak potensi alam yang luar biasa. Dan salah satu yang luar biasa itu ada di pantai ‘Cacalan’. Pantai yang berada di Kelurahan Sukowidi ini menjadi salah satu objek wisata alam favorit bagi wisatawan. Sebab, Pantai ‘Cacalan’ memiliki keindahan alam yang mengagumkan.

Ombak pantai yang tidak terlalu besar seakan mengajak anda untuk merasakan kesegaran air laut Pantai Cacalan. Pengunjung Pantai Cacalan memang diperbolehkan untuk bermain air laut di Pantai ini. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat pemandangan Pulau Bali dari seberang lautan yang nampak di Pantai Cacalan ini. Ditambah lagi dengan keasrian alam sekitar pantai, semakin menambah keindahan Pantai Cacalan.

Jika anda berkunjung ke Pantai Cacalan. Panorama asrinya akan menyambut anda mulai pagi hingga sore hari. Jika ingin melihat 'intipan' pertama matahari, di Pantai Cacalan menjadi lokasi yang strategis untuk menyambut mentari. Begitu juga disaat sore hari, keindahan senja bisa kita nikmati di Pantai yang memiliki 'Komunitas pecinta Pantai Cacalan' atau biasa di sebut "KOPI PANCAL" ini.

Selain itu, Pantai Cacalan juga menjadi salah satu tempat transit bagi para wisatawan yang menggunakan kapal pribadi. Kreen ya....

Ayo Ke PANTAI CACALAN............


https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152423158919873&id=55410044872

0 komentar:

Posting Komentar