Selasa, 15 Oktober 2013

RASAKU



waktu...
Mengantarku berjalan di sisimu...
Mulai kurasakan ada sesuatu...

waktu...
Mengijinkanku terus bersamamu...
Ku biarkan sesuatu itu...
Tumbuh dihatiku...

waktu...
Mulai memberi batasan untukku...
Sesuatu itu...
Tak lagi boleh ada di relung kalbu...
Bukan batasan semu...

waktu...
Menjauhkanku darimu...
Sesuatu itu...
Kusimpan untukku...
Hanya untukku...
Aku tak tahu...
Walau sang waktu t'lah lama berlalu...
Sesuatu itu...
Tak pernah layu...



Mungkin agar aku terus mengingatmu...
Dan merasakan ada sesuatu... yang tak hendak kita buat berpadu...
Tersenyumlah saat kau mengingat ku
Karna saat itu aku sangat... Merindukan mu
Dan menangislah saat engkau merindukan ku
Karna saat itu aku tak berada di samping mu
Tetapi... Pejamkan lah mata indah mu itu
Karna saat itu aku akan terasa ada di dekat mu
Karna aku telah berada di hatimu untuk selamanya..

0 komentar:

Posting Komentar